Sunday 21 November 2010

Everlasting Friends

SAENGIL CHUKKAHAMNIDA LEE DONGHAE !!!!


hari ini…
15 September 2010
aku membuka mataku di pagi hari
tak ada yang spesial di diri ku, tapi ntah kenapa aku merasa sangat bahagia
aku cari apa itu kebahagiaan ku
ternyata……
seseorang yang mempunyai username @donghae861015 hari ini sedang merayakan ultah ke 24/25

Lee DONGHAE…
donghae yang malu-malu, kekanak-kanakan, mudah menangis dan sayang sekali dengan AYAH nya dan saudaranya di SUPER JUNIOR
apa yang harus aku lakukan untuk merayakan ultah seorang LEE DONGHAE???
tak ada yang bisa aku lakukan untuk membahagiakan dia selain doa dan harapan
terlalu tidak adil mungkin, karena DONGHAE telah membuatku bahagia, membuat hidup ku menjadi lebih berwarna akan kehadirannya di SUPER JUNIOR
sedangkan aku? hanya bisa membantu penjualan album dengan hanya membeli 1 album yang harganya 100ribu an saja
benar-benar tidak adil!!!
DONGHAE-ssi…
maafkan aku karena aku tidak bisa berbuat banyak untuk membuat mu lebih bahagia…
aku hanya bisa mendoakanmu semoga oppa selalu sehat, bahagia dan tetap bangga memiliki aku dan ELF lainnya di dunia ini

SAENGIL CHUKKAHAMNIDA uri FISHY,,, LEE DONGHAE !!!!!!!!!!

wish you always be happy with us, SUPER JUNIOR and ELF


DONGHAE sangat berharga bagi LEETEUK karena Leeteuk telah berjanji pada ayah Donghae untuk selalu menjaganya

DONGHAE sangat berharga bagi HEECHUL karena Donghae adalah orang yang terlalu manis untuk dilupakan

DONGHAE sangat berharga bagi HANGENG karena Donghae terlalu manja padanya

DONGHAE sangat berharga bagi YESUNG karena Donghae mempunyai phyltrum yang enak untuk dipegang-pegang

DONGHAE sangat berharga bagi KANGIN karena Kangin adalah salah satu orang yang berjanji untuk menjaganya

DONGHAE sangat berharga bagi SHINDONG karena dialah salah pairing terbaik dance nya

DONGHAE sangat berharga bagi SUNGMIN karena Sungmin adalah orang yang selalu sayang padanya

DONGHAE sangat berharga bagi EUNHYUK karena mereka saling menyayangi dan sangat dekat

DONGHAE sangat berharga bagi SIWON karena dialah teman Siwon yang paling rajin untuk diajak pergi ke gereja

DONGHAE sangat berharga bagi RYEOWOOK karena Ryeowook tidak pernah menyesal memilikinya

DONGHAE sangat berharga bagi KIBUM karena Donghae selalu menyebut namanya di setiap kesempatan

DONGHAE sangat berharga bagi KYUHYUN karena Kyuhyun menyukai Donghae, orang yang kuat dan hyung yang baik

DONGHAE sangat berharga bagi ZHOUMI karena Donghae adalah murid yang paling pintar dalam mempelajari bahasa Mandarin

DONGHAE sangat berharga bagi HENRY karena Henry merasakan kenyamanan setiap kali bersama Donghae, kenyamanan seorang hyung yang tulus mencintai

DONGHAE sangat berharga bagi ELF karena Donghae telah membuat hidup ELF menjadi lebih berwarna dan bahagia….
TERIMA KASIH Mr. n Mrs. Lee telah melahirkan anak sehebat Lee DONGHAE
TERIMA KASIH Donghwa oppa telah mampu menjadi seorang kakak yang baik untuk DONGHAE
TERIMA KASIH LEE DONGHAE telah lahir dan menjadi bagian dari SUPER JUNIOR, menjadi bagian hidup ELF

남 들 이 뭐 라 건 귀 에 들 리 지 도 별 로 신 경 쓰 고 싶 지 않 다

13… & E.L.F

tidak peduli apa yang orang lain katakan, aku tidak mendengarnya dan aku tidak peduli

13… & E.L.F

1 comment: